25 Apr 2015

Tao Keluar dari Grup Boyband EXO

Tao Keluar dari Grup Boyband EXO






Tao Keluar dari EXO. Tao yang adalah salah satu member boyband Exo yang berasal dari cina memutuskan untuk keluar dari grup tersebut, hal tersebut di ungkapankan oleh Ayah tao di salah satu media cina pada hari kamis lalu.

Menurut ayahnya salah satu yang menjadi alasan keluarnya tao dari Grup yang membesarkan namanya adalah karena cidera yang di alami tao ketika menjadi salah satu pemain di sebuah reality olaraga "Idol Star Athletics Championship" yang tayang pada bulan februari yang lalu di stasiun MBC. 

Ia juga mengatakan jika mereka tak senang berada di Agensi SM Entertaimen, sebuah agensi yang selalu melanggar janji. Dengan keluarnya Tao dari exo menambah lagi anggota exo yang keluar dari grup tersebut setelah Christ dan Luhan. 




Komentar:

  • wahh boyband ini masih seumur jagung udah pada keluar2 anggotanya, ngak tau mana yang bener si SME yang emang berdarah dingin atau anggotanya yang ngak disuka di atur2, sekarang saya bukan lagi pengamat dunia boyband selama boyband andalan saya SuJu udah ngak terlalu aktif. Masa2 boyband di hati saya sudah mulai luntur, hehehehheheheh...
  • Yang jelas pasti semua pengemarnya Exo pada nangis2 bahkan mungkin ada yang datang buat demo SME. Apapun itu mungkin sudah keputusan yang terbaik yang diambil sama member Exo yang keluar untuk dirinya. Don't Judge membernya, Don't Judge angensinya. 



0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 TAVINO RISA