25 May 2015

DRAMA KOREA PRODUCER BERTABUR BINTANG



DRAMA KOREA PRODUCER BERTABUR BINTANG

Drama The Producer adalah sebuah drama yang menceritakan tentang kehidupan para pemain belakang layar, dan tidak diragukan lagi popularitas dari Big 4,  Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo hyun, dan IU menambah daya tarik dari drama ini, Dalam drama ini diperlihatkan kerja Tim dalam membuat sebuah tayangan yang bisa membuat rating acara mereka naik, ada dua acara besar yang menonjol dalam drama ini yaitu Music bank yang diproduceri oleh Taek Ye ji (Goong Hyo Jin), dan 1 Night 2 days yang diproduceri oleh Ra joon Mo (cha Tae hyun), sedangkan Kim Soo Hyun  memerankan tokoh baek seung chan adalah Producer yang bergabung bersama acara 1 Night 2 Days, IU memerankan Karakter Cindy seorang penyanyi papan atas yang angkuh. 

Sedikit bercerita tentang karakter Baek Seung chan, seung chan menjadi seorang producer karena jatuh cinta pada seniornya yang bekerja di stasiun KBS, jika dilihat Kim soo hyun memang sangat cocok untuk memerankan karakter ini karakternya pada drama ini adalah menjadi seorang pria lucu dan sangat jujur, saya jadi teringat dengan perannya dalam Fil Secretly n Greatly, tidak di ragukan pokoknya...

Menurut saya salah satu yang menjadi daya tarik ampuh dalam drama producer ini karena mungkin ini adlaah drama pertama yang bertaburan bintang dalam tiap episodenya. Dalam Episode pertama saja terlihat 3 personel SNSD yang tergabung dalam Taetiseo yang muncul di cafe.


Taetiseo dalam drama The Producer    

Kemudian dalam acara 1 night 2 days, 4 artis Yoon Yeo Jung, Geum Bo Ra, Hwang Shin Hye, dan HyunYoung juga muncul dalam drama ini.

Yoon Yeo Jung, Geum Bo Ra, Hwang Shin Hye, dan HyunYoung dalam 1 night 2 days 
Dua aktor senior Jang Hyuk dan Lee Chun Hee juga muncul dalam drama ini sebagai mantan pacar dari Tae Ye ji, mereka menjelaskan mengapa mereka putus dari Producer Music Bank itu.

 
Jang hyuk dan Lee Chun hee menjadi Mantan Pacar Taek Ye jI dalam Drama Producer
Selain Jang Hyuk dan Lee Chun Hee, Dalam Kesempatan ini juga muncul Sandara Park (2NEI), Kim Ji Soo, Minwoo (boyfriend), Kang Seung Yoon ( WINNER), Kim Min Jae, mereka berperan untuk bermain dalam Acara 1 Night 2 Days dalam Season yang baru.

Sandara Park (2NEI), Kim Ji Soo, Minwoo (boyfriend), Kang Seung Yoon ( WINNER), dan Kim Min Jae dalam Acara 1 Night 2 Days  
Meskipun masih dalam tahap awal drama, namun drama producer benar2 total yang dapat dibuktikan dengan begitu banyak cameo, itulah yang membuat rating dalam drama ini meningkat, Menurut artikel yang dilansir Soompi 11% dari total penonton korea menonton Drama tersebut yang merupakan rating tertinggi yang melompat 0,8% dari Episode ketiga 10,2 %. 

Menarik Bukan?? anda bisa menyaksikan drama Producer Setiap jumat dan sabtu di stasiun KBS2.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 TAVINO RISA