8 Sept 2015

Drama Terbaru She was Pretty

Drama terbaru She Was Pretty. Drama terbaru dari artis berbakat Hwang Jeong Eum.. Masih ingat donk dramanya yang baru beberapa bulan yang lalu selesai Kill me Heal me.. Nah kali ini hwang Jeong Eum akan dipertemukan lagi dengan kakak kembarnya dalam Kill me Heal me,, namun jika dalam drama Kill me Heal me Park Seo Joon tidak bisa merealisasikan cintanya karena hwang jeong Eum adalah adiknya,.dalam drama ini mereka akan menjadi sepasang kekasih

 


DETAIL DRAMA 

Judul : She was Pretty/She was Beautiful
Stasiun : MBC
tayang : Rabu, kamis 22.00 Wkt korea
Sutradara : Jeong Dae Yoon

CAST



Selain Hwang Jeong Eum dan Park Seo Joon,drama ini juga menampilkan  member super Junior Yup Choi Siwon, Siwon akan menjadi angin segar dalam drama ini, Meskipun mungkin ada ada beberapa fans yang akan kecewa karena siwon bukan merupakan pemeran utama. Untuk Drama ini kabarmya siwon rela mengurus SIM C.. sempet ngakak pas dapat info ini bener2 orang kaya  sejati dia..ngak pernah naik motor dianya berarti ia kan???

Sinopsis Singkat dari dalam She Was pretty/She was beautiful ini, Kim Hye jin (Hwang Jeong Eum) adalah seorang wanita yang kaya raya namun berubah menjadi wanita jelek dan berantakan akibat keluarganya bangkrut, berbeda dengan Park Seo Joon yang kaya dan tampan dan berkharisma walaupn dulunya gendut dan jelek. dahulu keduanya sangat akrab namun setelah beberapa lama kemudian mereka menjadi seperti kucing dan tikus... drama ini di warnai dengan pertengkaran.Siwon akan memerankan Shin Hyeok.. lelaki dengan gaya cuek dan berantakan, yang jatuh cinta pada Hye Jin sifat cueknya itu membuat ia tak mengutarakan cintanya dengan blak-blakan,.. drama ini adalah salah satu drama terpilih yang masuk dalam list yang akan ku buatkan link download dan mungkin juga sinopsis. Drama ini akan mulai tayang pekan depan menggatikan drama Lee Jun ki.


 

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 TAVINO RISA