8 Apr 2015

Sinopsis drama angry mom episode 1 part 3


Sinopsis drama angry mom episode 1 part 3

Sebelumnya  || Selanjutnya






Jun Hyun Sik  baru saja akan menuang alcohl di gelasnya kemudia tiba2 pria dengan kursi roda itu masuk, kemudian ia memberikan salam tetap pria itu langsung berdiri dari kursi roda dan menendang hyun sik (ternyata dia pura2 lumpuh).  Pria yang dipanggil ketua itu marah karena hyun sik memeberiakn dokumen kepada jaksa tanpa memikirkanya terlebih dahulu
“sialan! Karena kau aku dalam masalah besar” Kata ketua itu
Ketua akan memukulkan botol ke kepala hyun sik tetapi pria yang satu menahan ketua tetapi ia malah dipukul dengan tidak sengaja, hyun sik bersembunyi di bawah kolong meja, tetapi ketua menariknya.
Di ruangan yang lain terlihat sekretaris wanita itu melihat keluar jendela, dan mengambil rokok dong chil, dong chil kemudian mengambil kembali rokok itu, dong chil mengatakan kalo mentri pendidikan mulai bergerak, sekertaris joo mengatakan mengapa kwang soo can melakukan itu, do chil malah  balik bertanya kenapa ek. Joo penasaran. Sekretaris joo mengatakan bahwa mereka harus bersabar.

Do chil mengatakan pada sekretaris joo bahwa ia harus mengingat dimana ia mendapatkan hidup yang layak ,  Sekretaris jeo mengatakan mereka sama2 sampah yang ada di level yang berbeda



 Kedua Pria yang mendapat pukulan dari ketua tiba2 masuk dan  bertanya mengenai uang yang ada di dalam tabungan , nyonya joo menjawab sudah di amankan.

 Jung won sedang mengiterogasi Ah Ran, ia menanyakan sejak kapan Ah Ran dekat dengan yi kyung, Ah Ran terdia dn menunduk, Jung won bertanya apakah ah ran takut padanya tetapi  ah menjawab tak sedikitpun ia takut. Jung won mengatakan pada ah ran agar hati2 karena ibu ah ran mengangkat rumor kekerasan di sekolah dan ia akan terus memerhatikannya.
Ah ran mengatakan kalo ibuny salah tidak ada gunana menggelar rapat komite anti kekerasan , Jung won mengataka bahwa tidak seharusnya siswa teladan seperti Ah ran terlibat dengan yi kyung. Tetahapi ah ran berkata “Kaulahyang harus merasa takut” (ada apa ini dengan si jung won dan yi kyung?? Hemmm).

 Jo Kang ja yang sedang berada di café dengan wali kelas dengan pak kang terlihat kaget karena anaknya akan dipindahkan, ia mengaakan bahwa bukan ah ran yang bermasalah tetapi  yi kyung, tetapi ada berita miring yang beredar bahwa ada kemungkinan timbul rasa suka di antara sesame jenis di usia mereka. Jo kang ja bertanya siapa yang memkuli putrinya. Tetapiak kang mengatakan bahwa ah raikucilkan bahkn akan  setelah ia pindah karena memiliki hubungan suka  sejenis, pak kang juga mengatakan bahwa tidak ada cukup bukti bahwa ah ran dipukuli pak kang menasehati agar kang ja melupakan masalah itu demi masa depan ah ran. Kang Ja marah danmemukul meja ia memarahi pak kang  dan akan melapor pada polisi.

Kang Ja membuat pengaduan ke Dinas pendidikan kota Seoul tetapi mereka tidak bisa berbuat apa2 karena ah ran tidak membuat kesaksian langsung , dan tidak ada bukti. Kang ja juga melapor ke kantor polisi, tetapi ia malh ditarik2 teluar akrena berteriak2 di dalam kantor.
 Pak kang tengah memberitahu jung won kalau ibu ah ran bukanlah perempuan biasa, mendengar hal itu jung won menelpon Dong child dan memberitahuakan bahwa mereka harus memastikan bahwa tidak ada tambahan masalah.
 Kang ja terlihat di sebuah Gedung , di dalam gedung tengah ada persidangan untuk kasus kekerasan/pembulyan pada sesamea siswa. Terlihat dua orang siswa yang sedang disidang. Siswa pembully  menangis meminta maaf kepada kepada siswa yang menjadi korbannya ia lantas menyesal, ia mengaku melakukan itu tiba2, ia juga mengatakan kalau ia marah setelah ia dipukul oleh ayahnya dan ia melampiaskan pada siswa yang menjadi korban, Siswa yang menjadi korban menangis sedih mendengar pengakuan siswa pembully. Hakim Mengatakan bahwa Gyeong cheol (pembully) mengenyesali tindakannya, kemudia bertanya pada jun ho, apakah ia akan memaafkannya  (korban), melihat Gyeong Cheol terlihat menyesali perbuatannya Jun Ho menganggukan kepalanya.karena  Jo Gyeong cheol mengakui kesalahannya dan jun ho telah memaafkannya maka hakim memutuskan hukuman 200 jam pelayanan pada masyarakt kepada kyong cheol.


 Setelah sidang usai kang Ja menemui Hakim  yang tampakknya sudah saling mengenal, kang ja ingin meminta bantuan pada hakim tetapi belum sempat mengucapkannya, sekretaris hakim tersebut kalau masih ada jadwal yang mesti mereka hadiri, Maka hakim meminta kang ja untuk menunggunya di kafe depan kantornya.


Di tempat lain ketika Ah ran di jalan pulang ke rumah ia merasa ada seseorang yang mengikutinya

 Kang Ja menelpon hakim bertanya ia telah menunggu tetapi hakim tersebut belm juga datang , Kang Ja melihat dua siswa yang tengah di sidang tadi kembali membully temannya, ternyata ia hanya berpura-pura menyesal di depan hakim (anak2 Jaman sekarang sok jagoaan)



Kang Ja yang merasa kesal kemudia berlari sepertinya hendak melapor kepada hakim, tetapi ketika ia akan pergi, ia melihat seorang ibu tengah menangis pada hakim 



Ia mengatakan semua karena kesalahan hakim, ia minta pertangung jawaban hakim,anaknya bunuh diri karena kembali di bully oleh teman2nya. Ia menagis meraung
“Hakim, kau memintaku untuk berjuang sampai akhir, sidang pertama dan kedua, kau katakana kita akan menang jika terus berjuang  tapi anakku meninggal, dia bunuh diri, dan siswa yang menggangu anakku hidup dengan baik , aku tidak butuh uang atau permintaan maaf, aku ingin anakku, seharusnya aku tidak percaya pada hukum” Kata ibu itu menangis terisak2. Mendengar semua itu kang ja pergi  dengan gemetaran.

ah ran berlari dan penguntit it terus mengejar ah ran, ah ran terjatuh dan sepatunya lepas, tetapi ia berdiri dan terus berlari, samapai jalannya buntu karena tembok di depannya adalah tempat pembuangan sampah.

 Dipanjatnya tembok itu tetapi ia terjatuh, ketika ia mencoba lagi, orang yang mengejarnya menarik badannya. 
ternyata yang mengejar Ah ran adalah BoK dong, ia mengatakan pada ah ran ia mengatakan jika ah ran tidak ingin mati maka ah ran harus tutup mulut dan telinga, dan melupakan semua yang telah terjadi. Ah ran ketakutan dan mengatakan kalo yi kyung…,Bok dong mengatakan lagi jika ah ran membuka mulut maka yi kyung akan mati

"dunia lebih kejam dari yang kau bayangkan, walaupun kau pintar kau tidak lebih dari lalat penggangu bagi mereka, jika kau tetap terbang kau akan berakhir seperti lalat dipukul sampai mati, jadi tutup mulutmu”   




Jo Kang ja yang akan masuk ke dalam rumahnya, melihat ad seseorang  bersadar di tembok, ia terkejut melihat ternyata itu adalah Ah ran, dengan badan yang memar, dan tangan yang berdarah, Ah ran memanggil ibunya kemudian pingsan. Kang ja menangis melihat anaknya.


 Kang ja buru2 keluar dari rumahnya, dan masuk ke dalam mobilnya, suami dan mertuanya datang dan memanggil kang ja dan bertanya kang ja akan kemana, tetapi kang ja mengabaikan mereka dan pergi ,

 Di ruangan kelas guruh nooh sedang mengajar tapi kok kayak berpuisi yah?? Tapi tidak ada yang mendengarkannya, kebanyakan dari muridnya mengatuk, Yi kyung terlihat sedang berkirim pesan dengan seseorang. Guru noh masih saja mengajar padahal bell sudah berbunyi, anak2 tidak menghiraukanya semua keluar.

Kang ja berada di gedung it tampak bertanya kepada muridnya tentang yi kyung, ia mencari yi kyung, guruh noh bertnya pada kang ja apakah ia mencari yi kyung, kang ja mengiakan ia bertanya dimana tetapi guru noh tidak mau memeberitahunya. Kang ja mencari tahu sendiri, ketika yi kyung dan kang ja saling bertatapan, kang ja bertanya pada guru noh apakah dia yang beranam yi kyung tetapi guru noh mengatakan bukan, Kang ja melihat seseorang menarik yi kyung, kang ja mengejar yi kyung tetapi yi kyung hilang dikerumukan.

 Kang ja mencari yi kyung dikerumukan tetapi ia tidak menemukan, ia mendengar seseorang berbisik padanya, orang itu mengatakan “Jika kau tetap berkeliaran, putrimu akan mati, Heii jika kau masih berkeliaran akan akan membunuhmu”
 Kang JA teringat ketika dulu  ia dipukuli di sebuah gudang orang itu mengatakan bahwa kang ja harus diam.
Kang ja yang berdiri di depan pintu kamar anaknya tetapi pintu kamar a ran terkunci, ia jatuh ke Lantai dan mengingat perkataan suami, guru kang dan petugas di dinaas pendidikan, ia juga teringat ibu yang menagisi anaknya yg bunuh diri. Kang ja mengambil kunci serep kamar ah ran, ketika ia masuk kedalam kamar ah ran, ia tidak menemukan ah ran di tempat tidur. ah ran tidur di bawqah meja belajarnya



ia mengambil anaknya dan bersedih, ah ran mengingau meminta tolong, kang ja memeluk ah ran sambil menangisi. Ia mengusap2 rambut anaknya, ia mengobati luka di telapak tangan ah ran dan membalut luka2nya.





Kang ja berjalan masuk ke dalam klub malam tetapi Seseorang menarik baju kang ja mengatakan “ ah bocah bagaimana mereka menjaga pintu masuknya, tempat ini bukan untuk anak-anaknya, pergi!!”
Orang-orang didalam klub itu berlarian karena terjadi perkelahian, orang yang menarik baju kang ja terjatuh dan kembali berdiri dan menarik bahu kang ja, kang ja memkulnya dan menarik ikan pinggar laki2 itu sehingga celananya melorot. Kang ja terus membuat keributan, ia memukul penjaga2 klub itu
“Heyy Kau! Katakana pada bosmu, Bulgopo Sashimi datang” kata kang ja pada salah satu penjaga klub itu yang sudah ketakutan (Bersambung episode 2)




                                                                          HOME




0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 TAVINO RISA