31 Mar 2015

Drama Secret Love


Saya mau review sebuah drama tahun 2013, Drama yang diperankan Ji sung sama hwang Jung Eun, selain kill me heal me tentunya, ternyata mereka punya drama bersama selain kill me heal me, judulnya Secret Love, nih drama sebenernya sudah ada di laptopku sejak lama, cuman karena  episode 1 aku nonton udah bikin jengkel jadi berhenti dah tuh nonton, tapi karena nonton kil me heal me saya kemudian jadi fansnya ji sung sama hwang jung eun  akhirnya saya buka deh tuh folder drama yang lama, nemu secret Love, Eh gila nih drama bikin yang nonton pada nangis2. Saya bahkan ketagihan nonton lagi dan lagi ,hahah, makanya jangan pernah ngejudge drama dari episode awalnya,,, hahahhahhahah… Aktingnya hwang Jung Eun memang hebat, waaahh Daebakkk, ekspresinya dapet,  Ji sung juga ngak kalah hebat, ih Ji Sung Romantis kayak romantisnya Shin Se Gi..hohohoho kalau menurut saya  ini cocok cuman yah Ji Sung udah punya Lee bo Young, jadi mau gimana lagi..? tapi ngak papa pasangan di drama juga oke.
Sesuai dengan judulnya Secret Love, cerita ini mengisahkan seorang wanita  Kang Yoo Jung yang sangat mencintai kekasihnya bahkan ia rela menangung kesalahan kekasihnya, menjadi seorang pembunuh dalam sebuan itu kecelakaan untuk melindungi kekasihnya, ia bahkan dimasukkan ke dalam penjara bahkan melahirkan di dalam penjara demi kekasihnya yang brengsek itu. .

 CAST Di sisi lain korban dari kecelakaan itu adalah Seo Ji hee yang adalah kekasih Jo min Hyuk, Seo Ji hee Meninggal dan itu membuat min hyuk awalnya ingin balas dendam pada Kang Yoo Jung , tetapi kemudian jatuh cinta pada Kang yoo Jung. Bagimana kelanjutan cerita mereka berdua? Bagi Fans Kill Me Heal me yang belum nonton drama ini saya recommended Secret Love untuk anda nonton. Drama ini memberitahu pada kita terkadang kita melakukan hal-hal yang tidak masuk akal demi orang yang kita Yah itulah Rahasia Cinta…   



Hwang Jung Eun as Kang Yoo Jung
Ji sung as Jo Min Hyuk
Bae So Bin as ahn do hyun
Lee da hee as shin seo hyun





0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 TAVINO RISA