31 May 2015

DRAMA PRODUCER EPS 5 DAN 6





Download Drama Produser EPS 5 dan 6

Kabar gembira untuk fans Kim soo hyun dan gong Hyo ji, drama terbaru mereka yang berjudul Produser akan segera tayang pada hari jumat sabtu yang mulai tayang pada 15 May esok. Drama ini merupakan drama yang ingin memperlihatkan sisi dari belakang panggung dalam sebuah tontotan. Drama ini merupakan drama yang banyak ditunggu2 oleh para penggemar dan memiliki harapan yang tinggi pada drama ini agar tak mengecewakan bagaimana tidak penulis Park ji eun dari drama love from another star adalah penulis untuk drama ini. Pemain-pemain seperti Kim So Hyun dan IU keduanya merupakan pemain yang sangat populer, demikian juga KOng hyo ji dan Cha Tae Hyon yang merupakan pemain senior yang multitalent juga dihormati dan memiliki pengalaman serta karir yang sangat baik. 

Sutradara Pyo Min soo bahkan memuji Kim So hyun dalam sebuah konferensi pers bahwa pertama kali ia bertemu dengan Kim Soo Hyun ia melihat karakter yang luar biasa dari Soo hyun dan juga memiliki keterampilan yang baik dalam mentafsirkan script.

Chae Tae Yeon akan memainkan tokoh Ra joon mo yang merupakan produser dari acara "1 night 2 days", yangsudah bekerja salama 8 tahun. Gong Hyo Ji memainkan tokoh Taek Hye jin yang merupakan rekan dari ra joon mo dan producer acra "Music Bank", Kim Soo Hyon akan memainkan Tokoh baek Seung chan dan IU memainkan seorang penyanyi bernama Cindy. 

Bagaimana penasaran dengan kehidupan dibelakang layar tontonan korea??? makanya nonton Producer!!!

DETAIL DRAMA 

Judul : Produser
Sutradara  : Seo Soo Min, yoon Seong jo
Penulis : Park Ji eun 
Stasiun : KBS2

CAST

Kim Soo Hyun as Baek Seung chan (PD Div Hiburan)
Gong Hyo ji  as Taek Ye ji (PD Div prog. music)
Cha tae Hyun as Ra Joon mo ( PD div hiburan)
IU as Cindy (penyanyi terkenal)
Kim Jong Kook as Kim Hoong Son(PD Div. Hiburan)

Source : Hancinema.net,


Download drama The Produser EPS dan  6

EPISODE 5 Userscloud || Uptobox
 
  EPISODE 6 Userscloud || Uptobox

  SUBTITLE ENGLISH/INDO/MALAY/INDIA/PERSIAN
Subscene
 
Drama ini masih tayang, tunggu link download tiap minggu 


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 TAVINO RISA