2 Jun 2015

AGENSI MEMBANTAH LEE NA YOUNG HAMIL DILUAR NIKAH





Baru baru ini berita tentang kehamilan Lee Na Young Santer terdengar, Ia dan Won Bin menikah kabarnya karena lee Na Young tengah Berbadan berdua. Perwakilan dari Agensi Mereka membantah hal tersebut. Hari ini tanggal 2 Juni perwakilan agensi mengemukakan " Satu hal yang dapat kami beritahu pada anda bahwa hal itu sama sekali tak benar bahwa lee na young dan won bin menikah karena kehamilan lee na young"

Perwakilan Eden 9 mengatakan bahwa Won bin dan lee na young tidak terlibat hamil sebelum menikah mereka berdua mendambakan sebuah keluarga yang bahagia dan mendambakan anak yang menggemaskan meskipun sekarang mereka sedang menunggu kabar tentang kehamilan lee na young, karena itu adalah anugrah yang diberikan dari Tuhan.

Pada Comebaack keduanya Agenci membocorkan mereka terus ditawari sebelum pernikahan, namun sekarang mereka telah terikat di pernikahan yang suci dan mereka akan berusaha untuk kembali segera mungkin, mereka melihat tanpa memilih milih drama ataupun film karena teah lama absen, dan mereka berusaha akan kembalai sebelum akhir tahun. 

Source : Soompi

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 TAVINO RISA