30 May 2015

Kim Hyun Joong memplontos rambutnya

Kim Hyun Joong memplontos rambutnya 

 

2 Minggu setelah pendaftaran  wajib militernya terungkap foto kim Hyun joong memplontos rambutnya dengan mengenekanbaju berwarna abu-abu yang sedang berpose dengan rekan2 wamilnya, terlihat dari stylenya ia sudah benar2 mirip dengan seorang prajurit,  terlihat dari tag namanya ia adalah komandan kompi. Saya kok liatnya Kim hyung joong kayak orang indonesia yah?/kekekekekkekek

Awal bulan ini ia  mengucapkan selamat tinggal pada fansnya dengan tulisan tangan yang ia tulis  ia berharap menjadi orang yang bertanggu jawab melalui pengalaman yang ia dapat di militer.

Setelah Selesai pelatihan dasar bulan depan, ia akan masuk kedalam pelatihan Inividu lanjutan untuk menjadi prajurit yang aktif. kim hyun joong diperkirakan akan keluar pada 11 februari 2017 mendatang. Wah Nampaknya kita tidak akan melihat wajah tampannya di layar kaca untuk waktu yang lumayan lama kurang lebih  2 tahun. Tapi meskipun begitu saya percaya Fans kim hyn joong akan menunggu dengan sabar dan setia sampe 2 tahun kedepan. Kim Hyun joong oppa fighting!!


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 TAVINO RISA