30 May 2015

TIffanny SNSD dan Nickhun 2PM PUTUS!!!

TIffanny SNSD dan Nickhun 2PM PUTUS!!!





Hubungan yang terungkap pada bulan April tahun lalu antara salah satu personel cantik SNSD Tiffany dan NicKhun 2PM nampaknya sudah berakhir. Pada 29 Mei kemarin agensi antara kedua penyanyi ini telah mengkonfirmasi hubungan yang teah dijalin selama 1 tahun 4 bulan tersebut berakhir.

 Pihak JYP Enteraiment yang menaungi Nickhun mengatakan mereka tak lagi berada dalam sebuah hubungan asmara, mengenai alasan putusnya mereka nampaknya itu memiliki alasan yang sangat pribadi sehingga mereka tidak menyebutkan apa penyebab kandasnya hubungan mereka.  Dari pihak yang menaungi Tiffany SM Entertaiment juga membenarkan mengenai putusnya hubungan penyanyi mereka setelah mengkonfirmasi langsung dari tiffany.

Hubungan asmara antara keduanya dimulai bulan januari 2014 dan terekspos pada bulan April 2014, mereka berdua kini memutuskan untuk hanya menjadi teman. 

Tanggapan dari para Fanspun beragam ada yang setuju ada pula yang merasa sedih, salah satu fans berkata saya "haha, ini beria baik" yang lain berkata "Saya merasa sedikit bersalah karena senang, saya tak bisa berhenti tersenyum, kekeke ohhh akhirnya Khuntoria akan kembali, Khuntoriaku...", ada pula fans yang berkata bahwa itu adalah berita yang menyedihkan, adapula yang menyemangati tiffany.

Source : Soompi

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 TAVINO RISA