24 Mar 2015

KILL ME HEAL ME EPISODE 2 BAGIAN 1

KILL ME HEAL ME EPISODE 2 BAGIAN 1

Se Gi mengatakan pada pria di toilet itu haruskah mereka bersenang-senang sambil  menarik badan Ri Jin yang sedang berteriak sampai menjjatuhkan Ri jin, tampak Se gi menikmati perkelahiannya dengan geng motor yang merupakan teman pemilik jaket yang ia kenakan, pertarungan itu dimenangkan oleh Se Gi, Se Gi melihat kea rah Ri jin dan berjalan mendekati Ri Jin, Belum Sampai pada Ri Jin, tiba2 Pria pemilik jaket itu berlari kearah Se Gi untuk memukulnya dengan kayu, Ri jin mengingatkan tetapi sia-sia karena pria itu lebih dulu memukul Se Gi dengan kayu. Shin Se Gi terjatuh ke belakang, tetapi belum benar-benar jatuh, shin se gi kembali tegak berdiri, sedangkan Ri Jin terkejut melihat fenomena itu, Se Gi tersenyum sinis kea rah pria tersebut dan membalas pria tersebut dengan pukulan bertubi-tubi.







Se Gi kemudian mendekati Ri Jin, dan membuat ri jin ketakutan, Ri jin bertanya mengapa Se Gi melakukan itu padanya, dan segi menjawab kalau Ri Jinlah yang memanggilnya, Ri jin menjawab kalau ia tidak memanggil se Gi dan berjalan mundur, Se gi terus mendekati  ri jin dan mengatakan Sejak Tadi, Ri jin yang berjalan mundur dengan ketakutak mengatakan bahwa sejak tadi ia tidak mengenali se gi, Se gi membalas mengatakan bahwa, tapi sekarang ri jin telang mengenalinya, ri Jin kemudian Memengatakan  kepada Se gi dengan wajah ketakutan  bahwa ia tidak suka pria dingin, kasar, dan liar , tetapi  lagi-lagi se gi menbalas, tidak apa-apa, yang jelas ia menyukai ri jin. Rin mengatakan bisakah Se gi tidak mengikutinya ia mengatakan itu dengan ekspresi kesal. Rin ji memerintahkan se di utnuk tidak bergerak dan menyuruh untuk balik belakang, dan Se gi melakukan yang diperintahkan oleh ri jin, Sementara Se gi membalikan badaa, diam-diam Ri Jin berlari meninggalkan Se gi.





Ketika Ri Jin berlari meninggalkan Se Gi dan memanggil taxi, se gi hanya tersenyum


Ri Jin memanggil-manggil taksi sambil berlari seperti orang diburu anjing, Lalu berlari masuk ke dalam taksi, ia menyuruh sopir taksi untuk melaju dengan kecepatan penuh ke Rumah Sakit KAngsan, Akan tetapi ternyata se gi mengikutinya dengan motor. Ri Jin awalnya tak menyadari sampai  supir taksi mengatakan kalo ada yang mengikuti mereka ,ia melihat ke belakang taksi, betapa terkejutnya ia ketika, ia melihat Se Gi mengejar taksinya.



Ri jin yang terlihat shock kemudian berusaha untuk menunduk agar tidak di lihat oleh se gi, tetapi Se gi sampai disamping taksi Ri jin dan melihat kearah ri jin.Ri jin kemudian menoleh kearah jendelanya, dan melihat Se Gi, ia ketakutan, sementara Se Gi terus melihat ke arahnya sambil mengedipkan matanya sebelah, Kemudian Ri Jin berteriakk Histeris, ia terus saja berteriak seperti orang yang melihat hantu (kacau banget Nih drama, sumpah!! Hhahahahahahhahahahahahhahah)



Sesampainya Ri Jin di Rumah Sakit , ia ingin berlari masuk, tetapi Se Gi menghalanginya dengan menggunakan motor yang dipakai mengejar Ri Jin, Ri jin berjalan masuk ke dalam Rumah sakit lalu ia berhenti dan menyuruh se gi untuk tidak bergerak, tetapi se gi tetap bergerak mendekati Ri Jin, lalu menarik jaket ri jin dan mengatakan bahwa ia tak mau bermain binatang peliharaan sekarang, selagi ia bermain, Ri jin harus terus bermain dengan se gi , Ri jin bertanya mengapa se gi terus memintanya bermain bersama, ia bertanya apa yang akan mereka mainkan, senar atau batu? Se Gi menjawab  mereka bisa memikirkannya sambil jalan, ia tidak punya waktu sekarang , ri jin mengatakan bahwa ia juga orang yang sibuk,.tetapi Se gi membalas bahwa ia tak taukapan lagi ia akan muncul.




Se Gi memakaikan ke helm kepada ri jin dan mengajar pergi, tetapi ri jin mengatakan ia harus masuk ke dalam rumah sakit, lalu menyerahkan kehelm kepada Se Gi, Ketika ri jin ingin pergi Se Gi menarik tangan Ri jin  dan kemabali memasangkan helm, Ri Jin marah dan mengatakan bahwa ia tidak menyukai bajingan seperti Se Gi , Kemudian Ri jin melihat Luka yang ada di wajah Se Gi dan menarik se Gi masuk ke dalam rumah sakit



Ri Jin menyuru Se Gi untuk membuka bajunya karena ia melihait se gi berkelahi, Se gi melihat Ri  jin dari atas ke bawah, betapa kagetnya ri jin ketika ia membalikan badannya Se Gi membuka semua bajunya, Se Gi berteriak , Berapa dokter di luar sedang menguping pembicaraan Se  Gi dan ri jin, Terdengar bahwa Ri jin berteriak dan menyuruh se gi untuk memakai celananya karena, ia tdk menyuruh untuk melepas semuannya






 Se Gi menatap Ri jin dan berkata Ri jin menyuruhnya untuk melepas pakaiannya, dan ia bertnya apakah harus ia pakai kembali, Ri Jin hanya bereriak  histeris, Ri jin kmudian mengobati luka Se Gi , dan menyuruh Se gi untuk menunduk, untuk menempelkan perban pada luka Se Gi. 




Se Gi melihat Jas yang dipakai Ri Jin dan bertanya apakah Ri jin seorang Psikiater, itu adalah hal buruk, Ri jin yang mendengar itu kemudia menoleh kea rah  se gi tanpa berbicara,  Se Gi mengatakan  ka ia dan Ri jin memilik takdir yang buruk.Ri Jin mengatakan bahwa apakah Se Gi baru menyadari sekarang.


Se Gi kemudian mengambil Ponsel Ri Jin yang ada di kantong jas Ri jin, r jin yang terkejut bertany apa yang dilakukan lagi oleh Se Gi, ia mencoba mengambil kembali ponselnya dari tangan Se Gi tapi tak berhasil, ia Menyuruh melihat namanya yang terdapat dalam ponselnya,  se Gi menyuhnya mengingat sampai ia MAti



 Ia mengatakan  apabila orang yang punya wajah yang sama dengannya tetapi memiliki nama yang berbeda maka itu palsu, hanya ada satu Shin Se Gi dan Se Gi yangmemiliki wajah ini. JAdi Ri jin harus mengingat tatapan matanya hanya ada se Gi seorang, jadi Ri jin harmengingat tatapan matanya. Ri jin mengatakan bahwa ia sudah mengobatiSE gi dan ia akan pergi, lalu Se Gi tersenyum.






Ri Jin  yang berjalan tergesa-gesa ternyata diikuti oleh Se Gi, kemudian ia melihat dokter park dan memanggil Dokter park,dan betanya apakah ada yang bisa ia bantu, tetapi kemudian dokter park  malah memarahinya, belum selesai mengomeli Ri Jin, dokter park malah di cekik oleh Se Gi.


Se Gi meminta Izin pada dokter park untuk membawa ri jin, kemudian dokter park mengizinkan, kemudian Se gi melepaskankan tangannya dari leher dokter park dan itu membuat dokter park terbatuk-batuk, se Gi menatap dokter Park, Dokter park lalu menyuruh Ri Jin memakai make up cantik dan pakaian yang cantik, dan mengatakan Ri jin tak perlu masuk HAri ini. Se Gi kemudai menyimpan nama Oh Ri Jin di dalam ponselnya dan tersenyum. Kemudian ponselnya berbunyi telpon dari Sekrtasi Ahn Gook, Ia mengankat telponnya dan bertanya ada masalah apa, sekretaris ahn memeberi tahu kalo ia menemukan dokter Scottfield, SE gi bertanya Rumah sakit mana, dan kemudian melihat kea rah papan nama Rumah Sakit  Kangsan



Sementara Dokter  suk menonton video penjelas Do hyun tentang penyakitny, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruangannya . Shin Se Gi muncul dengan tersenyum  dan berpenampilan seperti Do  Hyun, eyeliner dimatanya telah di hapus.Dokter Suk yang melihat Do hyun (padahal Se Gi)  lalu tersenyum sumringah, mereka kemudian bersalaman , Do hyn mengatakan bahwa sudah lama pada Dokter Suk sambil tersenyum, Dokter suk megatakan kalo ia menunggu telpon dari Do hyun, dan bertanya pula sudah berapa lama mereka tak bertemu, dan juga mengatakan sangat senang bertemu dengan do hyun.



Tetapi kemudian ekspresi Do hyun berubah, sehingga membuat Dokter Suk terkejut, Do hyun mengatakan kenapa ia harus Senang bertemu dengan dokter Suk.  Dokter Suk melihat TAtto yang ada di belakang Do hyun dan berkata Shin SE GI

Sementara Sekretaris ahn yang sedang menyetir mobil kemudian mengingat pembicaraannnya di telpon dengan dengan do hyun terrasa aneh. Kemudian ia memutar balik mobilnya









Sementara di ruangan Dokter suk, do hyun menggambil sebuah pisau kecil, dan mengatakan bahwa keren jika ia memeberikan pada yo sub (salah satu pribadian do hyun yang lain) sebagai hadiah, kemudia ia bertnaya kepada dokter suk apakah dokter sub tau tenytang yo sub. Dokter sub kemudia menjawab. Bahwa yo sub adalah anak umur 17 tahun yang menjadi salh saatu karakter dalam diri do hyun, kemudaia Se Gi membenarkan dan mengatakan bahwa yo sub terobsesi pada bunuh diri, ia akan memberikan sebagai hadiah karena yo sub diam saja selama ini, lalu ia akan menggunakan dulu pada dokter suk sambil memengang pisau itu, dan memasukkan ke dalam kantong celana belakangnya, dan mulai mengancam dokter suk. Lalu dokter suk berkata, apa yang akan di lakukan shin se gi kalao tuan Cha tidak menyerah pada pengobatan. Dan sambil memegang dagu dokter suk se gi menjawab bahwa dokter suk harus pergi. Kemudian ia mendorong dokter Suk dan mulai mencekiknya.



Se Gi menyuruh dokter Suk untuk membuat Do Hyun tertidur untuk selamanya, tetapi Dokter Suk mengatakan sesuatu yang membuat Se Gi menjadi marah dan mengeraskan mencekik dokter suk, tetapi kemudian Se Gi merasa Linglung dan berteriak dan berkata pada dirinya sendiri bahwa kau adalah orang yang mengerikan, dn tiba-tiba mata se gi berubah, dan ia terjatuh.


Setelah dia  sadar ia meihat tangan dan bertanya apa yang terjadi pada dokter Suk, Dokter suk menjawab kalau tadi Se Gi datang, Do hyun sok lalu terduduk dilantai dan melihat tanganya, kemudia dokter suk menuangkan the untuk do hyun, Do yun ybang berusaha menahan kesedihannya bertanya pada dokter suk, apakah dokter suk baik2 saja, dokter suk mengatakan bawa ia baik2 saja, ia malah membuat lelucon kalo ia di juluki Toad atau leher tebal, ia mengatakan bahwa lehernya lebih tebal dari kebanyakan orang, laulu dokter suk megatakan bahwa Se Gi bertambah kuat, ia mengatakan pada do hyun kalau segi ingin memiliki seluruh kepribadian, termaksud do hyun, d hyun bertanya apakah se gi ingin menyingkirkannya , Dokter suk kemudia menjelaskan bahwa se gi ingin membuat do hyun tidur selamanya, dan mengatakan bahwa tujuan Se gi membuat ia bertamabah kuat, dan dokter suk juga mengatakan kalo segi bertemu dengan cinta pertamanya.
Ri jin yang sedang Menunggu ri jin, melihat do hyun berlari tampak buru-buru, Ri jin menyapa do hyun tetapi do hyun anyamelewatinya, ia lalu memanggil do hyun yang sedang asik menelpon, kemudian menghampiri Ri jin , dan bertanya siapa ri jin.






Ri jin yang mendengar hal itu menjadi shocmk, dan mengulangi pertanyaa Do hyun. Do hyun yang Nampak bigung mengingat kejadian di Club,iamengingat yang di ucapkan nona hosky bahwa  ri jin adalah maniak, Do hyun mengatakan bahwa Ri jin ke rumah sakit dengan selamat, dan itu sangat melegakan, ia memberitahu Ri Jin agar menguatkan dirinya, dan meminta diri kepada Ri jin. Ri jin shock dan mengatakan apakah dia telah dicampakkan.





Do hyun yang berada di Luar, berlari untuk menemukan taksi, tetapi taksi itu melewatinya, kemudian sekretaris ahn  berhenti di depan do hyun, sekretaris ahn menanyakan apa yang terjadi, do hyun berkata bahwa Se Gi menganjam Dokter suk, ia berjanji akan menceritakan nanti, Do hyun meminjam mobil Sekretaris ahn, lalu membawanya pergi tanpa persetujuan sekretaris Ahn, sekretaris ahn mengejar ingin mengejar tetapi  do hyun langsung membalap mobil itu.


Rin ji yang berada di dalam toilet merasa kesal karena perlakuan Do hyun, ia mengganti baju dengan jas Dokternya, ia menyikat giginyadengan ekspresi kesalnya. Ia mengingat kejadian ketika Do hyun tidak mengenalnya membuatnya semakin kesal .





Do hyun tampak berada di rumah chae yeon, chae yeon melihat do hyun dn segera menghampiri do hyun, dan bertanya apakah dohyun berkelahi, dan memegang luka di dahi do hyun, Do hyun mengatakan jika  do hyun mengangetkannya dengan kata-kata dan tindakan yang seolah-olah bukan dirinya, maka ia meminta chae yeon untuk mengabaikannnya, jika ia memperlakukan chae yeon dengan buruk atau mengunjungi chae yeon di tengah malam atau menelpon untuk keluar, atau melewati batas, maka itu bukanlah do hyun. Chae yeon bertanya apakah do hyun mabuk, tetapi do hyun melanjutkan jika ada orang yang memiliki wajah yang samanamun namanya berbeda atau melakukan hal yak tak biasa dia lakukan, maka itu buka do hyun, ia menyuruh chae yeonn mrnjauh semampunya.  Jika ia tdk membiarkan chae yeon lari, pukul saja, bahkan ia bisa memukul do hyun sampai pingsan.  Chae yron hanya tertawa, dan tiba2 ki joon memanggil chae yeon ia mengatakan mana wine yang ingin cahe yeon buka.Chae yeon mengatakan kalo ia minum bersama kii joon, ia menawarkan do hyun untuk ikut, tetapi do hyun menolak dan meminta diri. Do hyun berterima kasih pada chae yeon karena pada saan natal telah menelponnya




Do hyun mengatakan bahwa itu mengahangatkan, dan ia bahagia, ia mengucapkan dengan mata yang berkaca-kaca lalu pergi  (bersambung ke bagian 2)














0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 TAVINO RISA