22 Mar 2015

Episode 1 kill me heal me

KILL ME HEAL ME EPISODE 1 BAGIAN 1



Pada episode 1 kill me heal Me menceritakan mengenai berita kecelakaan dari dari Ketua Cha Gun Pyo (Ketua Grup Seung Jin) dan Min Seo Yon yang merupakan menantu dari Cha Gun Pyo, kecelakaan tersebut menewaskan Keduanya. Setelah Kecelakaan tersebut anak  sulung dari Cha Gun Pyo mengantikannya menjadi ketua baru Grup Seung jin. Anak Sulung Cha Gun Pyo Tersebut bernama Cha Joon pyo, akan tetapi ketika pesta peresmian ketua baru  tersebut terjadi sebuah kecelakaan pada pesta tersebut,mansion tempat peresmian tersebut terbakar.
                Anak dari Cha Gun Pyo yang merupakan Pewaris Grup Seung Ji selanjutnya berhasil selamat,anak itu bernama Cha Do Hyun. Cha Do Hyun hidup di amerika . Cha do hyun adalah seorang anak baik, Di Amerika do hyun Mbergabung dengan banyak club yang terkadang membuat temannya bingung, apakah dia tidak lelah dengan banyak club yang di ikutinya ? Suatu hari seorang mahasiswa yang bernama abby menyuruh do Hyun untk memberikan sebuah agenda kepada seorang wanita yang bernama JEniffer, karena begitu baik do Hyun bersedia untuk melakukannya, Seorang Teman DO Hyun Menjadi kesal Karena DO Hyun sangat mudah diperalat oleh orang lain.
                Sehabis kuliah, Do Hyun bermaksud mengantarkan agenda tersebut ke rumah Jeniffer, akan tetapi ia mendengar ada keributan di rumah jeniffer, pintu rumah jeniffer tidak terkunci dan  akhirnya Do Hyun memutuskan untuk masuk ke dalam., akan tetapi ia begitu sangat terkejut ketika melihat ayah dari Jennifer melempar Anaknya sendiri. Tiba-tiba ayah Jenifer murka karena Do Hyun tak punyasopan santun, masuk ke dalam rumah orang lain, ayahn jeniffer kemudai melempar dan juga mendendang Do Hyun. Agak Gila juga nih Bule..wkwkkwk
                Kejadian tersebut mengingatkan Do hyun akan kejadian di masa kecilnya,ia berada di ruangan da nada seorang yang mendekat ke arahnya, Do Hyun ketakutan. Do Hyun lalu menyuruh jeniffer untuik menelpon polisi. Tidak lama kemudian polisi datang dan mendengar keributan di rumah Jeniffer. Polisi menayakan kekerasan yang dilakukan ayah jeniffer pada jeniffer akan tetapi jeniffer terdim dengan wajah yang babak belur, ia malah menunjuk Do Hyun dan berkata Do hyunlah yang memulai lebih dulu. Do Hyun yang terkejut dengan pernyataan Jeniffer tentu saja menyangkal tuduhan tersebut, Do hyun Menyuruh Jennifer untuk mengatakan yang sebenarnya, tetapi Jen hanya terdiam. Kemudian Do hyun di giring oleh polisi karena pengakuan dari jeniffer.   
                Proses kasus Do hyun tidakah berlangsung lama. Ketua Ahn menelpon do Hyun tapi sayang sekali Telponnya tak diangkat, ia hanya meninggalkan pesan pada do hyun dan menanyakan yang terjadi, dan juga berjanji akan datang menemui Do hyun. Ketua Ahn ini ternyata banyak juga dramanya, dia berperan sebagai sekretaris di The Heirs.. cocok dah tuh tampangnya jadi sekretaris
                Do Hyun yang melihat dirinya di depan kaca, memperhatikan lukanya , ia teringat akan masa lalunya ketika ia diperlakukan kasar. Tidak lama kemudian di berteriak  kesakitan, terlihat ia ingin mengambil obat yang ada di rak tapi obatnya malah jatuh. Dia mengetuk meja dengan tangan dan kemudian kembali melihat mukanya di kaca, tiba-tiba mukanya berubah jadi Sinis, ia malah tersenyum sinis ke cermin. Do hyun  tiba-tiba berubah penampilannya dengan memakai eyeliner udah kayak anak@ metal dah tuh matanya,ekekekekek, ternyata dia ke rumah jeniffer, di langsung memukul ayah jeniffer sampai muka ayah  jeniffer penuh dengan darah, ia menggretak ayah jenifer.
                PAda pagi hari do hyun terbagun dengan sedikit pusing, tampak mukanya seperti rocker. Ketika ketua ahn datang, ia terkejut melihat penampialn Do hyun.  Psikiater yang menangani do hyun merasa ngeri, ketika Do hyun mengatakan bahwa Shin Se Gi akan muncul waktu dia Gila.
Kilas BAlika
Do hyun pernah terbangun dengan tidak menggunakan pakaian, dan juga tiba-tiba lengannya sedang di tattoo, dia juiga pernah di datangi oleh wanita dan memuji do hyun, do Hyun menjadi bigung, dan menayakan siapa wanita itu, wanita itu malah marah dan menyiram muka do hyun dengan air.
Do hyun juga bercerita kalo dokter yang 4 tahun lalu merawatnya mengatakan bahwa ia D.ID  atau kepribadian ganda, Psikiter itu bertanya berapa kepribadian yang dimilik do hyun, dan do hyun menjawab Ad Shin Se Gi yang jahat, ada yo sub yangingin mengakhiri hidupnya, Tetapi tiba2 dokter itu takut dan pergi.
                Ketika Pulang do Hyun melihat ketua Ahn, lalu menaykan kenapa tak memberitahunya jika ia ingin datang, Ketua Ahn menjelaskan bahwa ia diminta oleh ketua untuk kembali, Do hyun mengatakan kalo ia belum bisa kembali ke korea karena keadaannya ia tidak yakin nenek dan ibunya akan menerima begitu saja keadaannya.
                Ketika sadar do hyun menemukan dirinya sudah berada di pesawat, ia bertanya pada pria yang ada di sampingnya tentang tujuan penerbangan , Pria tersebut ingin menjawab tetapi suara pramugari lebih dhulu mejelaskan bahwa pesawat mereka akan mendarat InIncheon. Do hyun melihat ponselnya dan ia menerima pesan video yang dikirimkan oleh Shin Se Gi, Di video itu tampak se gi bertanya perassan do hyun setelah 11 tahun pergi, Se Gi juga mengatakan bahwa laki2 harus punya ambisi, ia bertanya bukankan ia ingin menjadi pemilik Seungjin Grup? Karena itulah Se gi mengirimnya kembali.

                Seorang wanita telihat mengendarai Mobilnya, ia tampak sangat strees ketika seorang menelponnya, ia mengatakanbahwa ia bukanlah penulis Oscar ataupun Omega. Wnita itu adalah  Oh Rin jin. Do Hyun memesab tiket untuk kemabli ke New York, tetapi Bodyguard ksudah datang menjemput. Seorang wanita memanggilnya dengan sebutan heyy, Do hyun menatap wanita itu yang disangkahnya adalah Gengters, Wanita itu kembali berteriak dan menyuruh keluar, do hyun hanya menjawab kalo ia sudah keluar, ia bertanya seberapa jauh lagi ia harus keluar, tetapi ternyata bukan do hyun yang diteriaki oleh Oh Rin ji, Melainkan kakaknya yang bernama Oh Ri On, Rin Ji menarik telinga kakaknya yang berada di belakang Do Hyun. Ri on berteriak na meminta diselamatkan oleh Do hyun, do hyun berkata ia tidak tau apa2 dan lebih baik…, belum habis kata2 dari do hyun Rin ji memotong dan menyuruh do hyun minggir jika ia tak tau apa2. Ri On menyeret RiN ji dengan paksa setelah ri jin ingin memgumumkan bahwa Ri on adalah penulis Oh RI On, Do hyun hanya heran melihat keduanya. (bersambung ke bagian 2)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 TAVINO RISA